Babinsa Koramil 403-07/Simpang Bersama Warga Gotong Royong Pengecatan Masjid Musholla dan Pemberian Al-Qur’an

oleh -406 Dilihat

Kodim OKU – Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Koramil 403-07/Simpang Kodim 0403/OKU Sertu Sarwijanto bersama warga bergotong-royong melakukan pembersihan dan pengecatan Musholla serta pemberian Al-Qur’an.

Seperti yang dilakukan Babinsa Sertu Sarwijanto ikut melaksanakan gotong-royong membantu masyarakat membersihkan dan mengecat di Musholla serta pemberian Al-Qur’an di desa Lubar Kecamatan Simpang Kabupaten OKU Selatan, Sabtu(12/06/21).

“Kegiatan yang kami laksanakan bersama warga setempat ini merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu bergotong-royong membersihkan dan mengecat tempat ibadah,” ujar Sertu Sarwijanto.

Dalam kegiatan kerja bakti itu Babinsa Sertu Sarwijanto bersama masyarakat sekitar dan para takmir Musholla bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pengecatan Musholla.

Babinsa Sertu Sarwijanto mengatakan, Kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat nyaman bersih dan berkualitas.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.