Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang mendampingi Lansia di wilayah Binaannya untuk menerima Vaksin Covid 19

oleh -302 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang Kodim 0403/OKU Pelda Sutino bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Buay Madang dengan sasaran Lansia Di Wilayah Buay Madang bertempat di PUSTU Desa Sukaraja Kecamatan Buay Madang Kabupaten OKU Timur, Kamis(10/06/21).

Babinsa Koramil 403-05/Buay Madang melaksanakan pendampingan ke pada Lansia yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 tahap I kepada warga masyarakat.

Babinsa Pelda Sutino mengatakan berdasarkan keterangan menjelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kepala Puskesmas mengatakan, vaksinasi Lansia dari Desa Sukaraja di wilayah Puskesmas ini luar biasa. “Para Lansia antusias. Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin,”ungkapnya.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.