Penegakan Disiplin Prokes, Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Bersama Bhabinkamtibmas Dan Tim Satgas PPKM

oleh -1047 Dilihat

Kodim OKU – Babinsa Koramil 403-06/Cempaka Kodim 0403/OKU Sertu Sriyono bersama Bhabinkamtibmas serta Tim Satgas PPKM Mikro melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga yang keluar masuk desa yang bertempat di Desa Kangkung Kecamatan Semendawai Barat Kabupaten OKU Timur, Kamis(10/06/21).

Babinsa Koramil 403-06/Cempaka menjelaskan, bahwa penerapan “Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan sistem One Gate System atau sistem keamanan desa yang mengandalkan satu jalan sebagai akses keluar dan masuk warga” yang merupakan salah satu cara yang cukup efektif guna menekan penyebaran covid- 19.

Babinsa juga menambahkan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga di masa Pandemi Covid-19 menjadi salah satu fokus kegiatan Babinsa Jajaran Koramil 403-06/Cempaka dalam melaksanakan tugas pokok di masing-masing wilayah binaannya.

“Selain melaksanakan fungsi pengawasan dan penegakan disiplin, secara berjenjang Babinsa juga akan melaporkan tingkat kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan di masing-masing wilayah binaannya,” jelasnya.(Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.