Danramil 403-08/Muaradua Dampingi Purnawirawan Untuk Melaksanakan Vaksin

oleh -1042 Dilihat

Kodim OKU – Danramil 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung Dampingi Para purnawirawan dan warakauri untuk melaksanakan vaksin covid-19 bertempat di UPTD Puskesmas Muaradua Kabupaten OKU Selatan, Selasa(18/05/21).

Pendampingan ini dilaksanakan untuk mensukseskan vaksinasi covid-19 yang merupakan program pemerintah yang diberikan secara bertahap dan tanpa dipungut biaya/gratis.

Sebelumnya Danramil 403-08/Muaradua Kapten Inf Hasan Jabar Tanjung memerintahkan seluruh Babinsa Koramil 403-08/Muaradua untuk melaksanakan pendataan terhadap purnawirawan dan warakauri yang bersedia divaksin untuk dilaporkan ke Komando atas.

Danramil 403-08/Muaradua langsung mendampingi para purnawirawan dan warakauri, beliau mengatakan agar para purnawirawan dan warakauri ikut serta mendukung program vaksinasi ini, dengan cara mengajak dan menghimbau masyarakat yang ragu untuk melaksanakan vaksin, sampaikan jangan percaya dengan berita hoaks yang banyak beredar dimedsos, karena vaksin ini sangat perlu untuk mencegah penularan virus covid-19, ujar Danramil.

Danramil juga meminta kepada para purnawirawan dan warakauri agar ikut serta menghimbau masyarakat untuk mematuhi protocol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.(Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.