Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Koramil 403-03/Martapura Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -1426 Dilihat

Kodim OKU – Bentuk upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 403-03/Martapura bersama dengan petugas dari dinas kesehatan dan Polsek melaksanakan penyemprotan Disinfektan di wilayah Desa Kota Baru Barat Kecamatan Martapura. Kamis (29/04/2021)

Danramil 403-03/Martapura Kapten Inf Muryono melalui Babinsa Kota Baru Barat Serma Purwanto katakan bahwa penyemprotan ini di Lakukan di tempat Rumah Warga, tempat ibadah, sekolah dan perkantoran di wilayah Desa Kota Baru Barat Kecamatan Martapura sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat ini bersama petugas Dinas Kesehatan dan puskesmas melaksanakan penyemprotan disinfektan sebagai langkah upaya yang dilakukan TNI dalam memutus mata rantai penularan covid 19,” Jelas Serma Purwanto

Lanjutnya Serma Purwanto katakan, kegiatan yang dilakukan untuk mengantisipasi kenaikan angka covid-19 yang ada di wilayah Martapura. Dan juga menghimbau kepada warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Selebihnya kembali ke diri kita masing-masing untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran dinas kesehatan, Penerapannya yang pertama harus kita mulai dari diri sendiri, kemudian keluarga dan selanjutnya di lingkungan sekitar kita,” Ujarnya. (Pendim OKU).

No More Posts Available.

No more pages to load.