Danramil 08/Muaradua Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung Menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

oleh -842 Dilihat

Kodim OKU – Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional Covid-19 dan menanggulangi Pandemi Covid-19, Danramil 08/Muardua Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung menerima suntikan Vaksinasi Covid-19 tahap Kedua Gelombang ke dua di UPTD Puskesmas Muaradua Kab. OKU Selatan, Selasa (20/04/2021)

“Pelaksanaan suntik Vaksin tahap kedua ini kami bersama seluruh personil Babinsa Koramil 08/Muardua, Kodim 0403/OKU kembali mendapat suntikan dosis kedua Vaksin Covid-19 gelombang kedua” Terang Danramil 08/Muardua Kapten Inf Hasan Jabbar Tanjung.

Danramil menjelaskan Pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar dengan melalui beberapa teknis mulai dari registrasi sampai pengecekan tensi hingga pertanyaan singkat oleh team medis Puskesmas Muaradua tentang kondisi kesehatan yang pernah dialami sebelum nya,Usai dilakukan Vaksinasi dilanjutkan dengan observasi selama kurang lebih 30 menit, hal ini untuk mengetahui dampak yang di rasakan pada tubuh setelah menjalani Vaksinasi, Jelas Danramil.

“Setelah menerima Vaksinasi Covid-19 tidak ada efek yang dirasakan seperti biasa dan kami merasa tenang setelah di Vaksinasi dan kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya”, ungkap Danramil.

Kami bersama anggota Koramil 08/Muaradua sangat mendukung dengan adanya Vaksinasi tahap kedua ini, pungkas Danramil Kapten Tanjung. (Pendim OKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.