oleh -1812 Dilihat

Babinsa Koramil 403-04/Belitang Salurkan Obat Paket A Ke Warga Yang Isoman

Kodum OKU – Membantu pemulihan warga yang terpapar Covid-19 di rumah, Jajaran Tiga Pilar beserta Babinsa Koramil 04/Belitang Serka Purwadi salurkan obat – obatan dan lakukan observasi dengan mendatangi warga terpapar Covid-19 dari rumah ke rumah di Desa Panca Tunggal, Kecamatan Belitang Jaya, Kabupaten OKU Timur, Rabu (15/09/2021) An. Nursiam (32)

“Hari ini telah didistribusikan obat – obatan paket A, @ 1 kotak kepada warga yang melaksanakan isoman dengan gejala ringan, oleh aparat gabungan Tiga Pilar. Selain obat – obatan yang diberikan, pihak Puskesmas dikesempatan itu pula melakukan pengecekan dan observasi kepada pasien”, terang Serka Purwadi

Setelah dilakukan observasi oleh dokter Puskesmas, didapati beberapa warga yang mengalami gejala seperti, batuk, pilek, hilang rasa, hilang bau serta demam, lanjut Serka Purwadi menerangkan.

Kemudian Danramil 04/Belitang Kapten Inf Arif Nur Rohman mengharapkan kegiatan yang dilaksanakan Babinsa dan tiga pilar ini dapat mendukung pemulihan pasien covid-19 yang menjalani isoman. “Dengan perhatian yang kita berikan setidaknya dapat membangkitkan semangat sehingga meningkatkan imunitas pasien”, ujar Danramil Kapten Arif

Kegiatan yang turut didampingi oleh Ketua RW setempat, mendapat apresiasi warga, terutama bagi warga yang melaksanakan isoman. “Terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan. Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan”, tutur salah satu keluarga pasien.(Pendim OKU.)

No More Posts Available.

No more pages to load.